PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KESESUAIAN TUGAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.)

ADE HAMDANI, 114020169 (2016) PENGARUH EFEKTIVITAS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KESESUAIAN TUGAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
COVER.pdf

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (262kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)
[img] Image
IMG_20170119_090313.jpg

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi, pemanfaatan teknologi informasi, dan kesesuaian tugas teknologi terhadap kinerja karyawan pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji parsial dan uji simultan serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 41 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 41 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial efektivitas penerapan sistem infomasi akuntansi, pemanfaatan teknologi informasi, dan kesesuaian tugas teknologi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dimana besarnya pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi sebesar 33,7%, pemanfaatan teknologi informasi sebesar 33,2%, dan kesesuaian tugas teknologi sebesar 13,5% terhadap kinerja karyawan. Secara simultan efektivitas penerapan sistem informasi akuntansi, pemanfaatan teknologi informasi, dan kesesuaian tugas teknologi berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 80,4%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 19,6% merupakan pengaruh faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti. Kata Kunci: Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kesesuaian Tugas Teknologi, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 20 Jan 2017 03:49
Last Modified: 20 Jan 2017 03:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14641

Actions (login required)

View Item View Item