PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS PEMERIKSAAN PAJAK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN BERDASARKAN PERSEPSI ACCOUNT REPRESENTATIVE (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega)

Wahyuni Indriyani, 124020175 (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS PEMERIKSAAN PAJAK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN BERDASARKAN PERSEPSI ACCOUNT REPRESENTATIVE (Survei pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh besarnya kualitas sistem informasi akuntansi terhadap kualitas pemeriksaan pajak dan implikasinya terhadap kepatuhan perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode sampling jenuh. Populasi dalam penelitian ini adalah Account Representative (AR) yang ada di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega yaitu sebanyak 24 orang. Model regresi yang digunakan telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana dan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian ini yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas sistem informasi akuntansi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kualitas pemeriksaan pajak sebesar 14,4 persen, kualitas pemeriksaan pajak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan perpajakan sebesar 35,7 persen, kualitas sistem informasi akuntansi secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan perpajakan sebesar 12,3 persen, dan kualitas sistem informasi secara simultan berpengaruh terhadap kepatuhan perpajakan melalui kualitas pemeriksaan pajak sebesar 7,9 persen. Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Pemeriksaan Pajak, Kepatuhan Perpajakan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 18 Jan 2017 03:33
Last Modified: 18 Jan 2017 03:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14584

Actions (login required)

View Item View Item