PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI ATHLETE (Survey Pada Pengunjung Dealer Kawasaki Tiara Motor Cimahi)

Edi Supriatna, 114010070 (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI ATHLETE (Survey Pada Pengunjung Dealer Kawasaki Tiara Motor Cimahi). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover SA.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG_2365.JPG

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (372kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan Industri Otomotif dibidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya Sepeda Motor. Sepeda Motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini, berbagai jenis Sepeda Motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis Bebek, Skutik dan Sport yang memiliki desain dan kelebihan masing masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah Dealer Kawasaki Tiara Motor Cimahi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Citra Merek dan Iklan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Athlete” (Survey Pada Pengunjung Dealer Kawasaki Tiara Motor Cimahi). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 82 responden dari populasi 450 Pengunjung Dealer Kawasaki Tiara Motor Cimahi. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 71,4% yang artinya bahwa nilai sebesar 71,4%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 28,6% di pengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 17 Jan 2017 09:38
Last Modified: 17 Jan 2017 09:38
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14577

Actions (login required)

View Item View Item