PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Suatu Survei Pada Karyawan Kontrak di PT. Bank Central Asia Cabang Utama Dago Bandung)

ANDRY SETIAWAN, LIM, NPM : 138 020 048 (2017) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Suatu Survei Pada Karyawan Kontrak di PT. Bank Central Asia Cabang Utama Dago Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
Artikel, Jurnal, 2017.doc

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Motivasi Berprestasi dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya pada Kinerja Karyawan” (Suatu Survei Pada Karyawan Kontrak di PT. Bank Central Asia Cabang Utama Dago Bandung)”. Hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai sumbangan pemikiran bagi PT Bank Central Asia (BCA) Cabang Dago dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan melalui upaya pengkajian mendalam tentang motivasi khususnya motivasi berprestasi, budaya organisasi, serta kepuasan kerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh atau teknik sensus. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2016. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum secara umum motivasi berprestasi karyawan, dan kepuasan kerja karyawan masuk dalam kategori tinggi dan puas sedangkan budaya organisasi dan kinerja karyawan masuk dalam kategori sedang. Adanya pengaruh motivasi berprestasi dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan, secara parsial motivasi berprestasi lebih dominan mempengaruhi kepuasan kerja karyawan di Bank Central Asia Cabang Dago daripada budaya organisasi. Kata Kunci : Kompetensi, Komunikasi, Motivasi, Kinerja

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 01 Feb 2017 07:34
Last Modified: 01 Feb 2017 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14574

Actions (login required)

View Item View Item