ANNA SITI NURJANAH, 123040401 and DJUNAEDY SAKAM, DS and Comaluddin Tarsim, DS (2017) Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan online website PT PLN. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
Abstrak_123040401.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1_123040401.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
Cover_dll_123040401.pdf Download (625kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat, menjadikan website sebagai alat untuk sebuah organisasi dalam hal layanan bagi pengguna/pelanggan. Website merupakan halaman situs sistem informasi yang dapat diakses secara cepat. Website ini didasari dari adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Website PT PLN merupakan website resmi dari PT PLN yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada pelanggan maupun masyarakat umum dan juga bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk bisa menggunakan layanan online yang dibutuhkan. Untuk menilai tingkatan kepuasan pada layanan online website PT PLN, dapat diukur dengan melakukan analisis dan pengukuran menggunakan metode WebQual 4.0 yang terdiri dari tiga variabel yaitu Kegunaan, Kualitas Informasi dan Kualitas Interaksi Pelayanan. Penelitian ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan online website PT PLN yang berfokus pada tiga variabel. Hasil dari pengukuran kepuasan menggunakan metode WebQual 4.0 yaitu tingkat kepuasan website PT PLN. Hasil tersebut dapat dijadikan sebagai evaluasi apabila akan dilakukan pengembangan pada website tersebut. Kata kunci: Sistem Informasi, Pengukuran, Kepuasan, Website PT PLN, WebQual 4.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 16 Jan 2017 11:17 |
Last Modified: | 16 Jan 2017 11:17 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14543 |
Actions (login required)
View Item |