PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (Survei Pengguna Smartphone Samsung di BEC) DRAFT SKRIPSI

Marisa Istiana Y, 124010253 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING (Survei Pengguna Smartphone Samsung di BEC) DRAFT SKRIPSI. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan variety seeking terhadap brand switching (survei pada pengguna smartphone Samsung di BEC). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen mengenai atribut smartphone Samsung, bagaimana tanggapan konsumen mengenai variety seeking smartphone Samsung, bagaimana tanggapan konsumen mengenai brand switching smartphone Samsung, dan seberapa besar pengaruh atribut produk dan variety seeking terhadap brand switching smartphone Samsung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran kuesioner. Adapun ukuran populasinya sebanyak 1.560 pengunjung dengan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah nonprobability sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Simultan (Uji F), Uji Hipotesis Parsial (Uji T), Koefisien Determinasi Parsial, dan Koefisien Determinasi Simultan. Sesuai dengan perhitungan statistic, atribut produk, dan variety seeking berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Besar koefisien Determinasi adalah sebesar 73,4%, sedangkan sisanya sebesar 26,6% merupakan kontribusi variabel lain selain Atribut Produk , Variety Seeking. Kata Kunci : Atribut Produk, Variety Seeking, dan Brand Switching

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jan 2017 03:42
Last Modified: 13 Jan 2017 03:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14434

Actions (login required)

View Item View Item