PENGARUH HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API ARGO PARAHYANGAN (Survey Pada Konsumen Kereta Api Argo Parahyangan Daop II Bandung)

Rani Setianingsih, 124010075 (2016) PENGARUH HARGA DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API ARGO PARAHYANGAN (Survey Pada Konsumen Kereta Api Argo Parahyangan Daop II Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan .pdf

Download (83kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai harga tiket Kereta Api Argo Parahyangan distasiun Kereta Api Daop II Bandung, tanggapan konsumen mengenai bukti fisik Kereta Api Argo Parahyangan distasiun Kereta Api Daop II Bandung, tanggapan mengenai kepuasan konsumen pada Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh harga dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalahmetode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian pada penelitian ini adalah konsumen Kereta Api Argo Parahyangan di stasiun Kereta Api Daop II Bandung, dengan total sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, korelasi berganda,dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh harga dan bukti fisik terhadap kepuasan konsumen, namun besarnya pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan harga terhadap kepuasan konsumen. Besarnya tanggapan konsumen mengenai bukti fisik sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, akan tetapi harga tidak terlalu berpengaruh terhadap berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Harga, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Jan 2017 01:56
Last Modified: 13 Jan 2017 01:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14426

Actions (login required)

View Item View Item