PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM AKUNTANSI TERHADAP KINERJA SKPD (Survey pada SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan)

Dian Widiani, 124020198 (2017) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM AKUNTANSI TERHADAP KINERJA SKPD (Survey pada SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I .pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang sejauh mana pengaruh partisipasi anggaran, komitmen organisasi, dan sistem akuntansi terhadap kinerja SKPD pada SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan asosiatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang diteliti yaitu sebanyak 114 sampel termasuk pimpinan dan pegawai. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial. Serta jenis data yang digunakan yaitu data primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa partisipasi anggaran berpengaruh signifikan terhadap kinerja SKPD dengan kontribusi sebesar 24,0%, komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja SKPD dengan kontribusi sebesar 43,8%, sistem akuntansi berpengaruh signifikan terhadap kinerja SKPD dengan kontribusi sebesar 29,5%. Kata kunci: Partisipasi anggaran, Komitmen Organisasi, Sistem Akuntansi, Kinerja SKPD.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 11 Jan 2017 02:43
Last Modified: 11 Jan 2017 02:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14353

Actions (login required)

View Item View Item