PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEMAMPUAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLIKASINYA PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI Survey pada Kantor Jasa Penilai Publik Terdaftar pada Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Kota Bandung

Nurifqi Malikul Mulki, 134020187 (2016) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEMAMPUAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN IMPLIKASINYA PADA KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI Survey pada Kantor Jasa Penilai Publik Terdaftar pada Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh budaya organisasi dan kemampuan pengguna tehadap kualitas sistem informasi akuntansi dan implikasinya pada kualitas informasi akuntansi. Populasi yang digunakan adalah staf yang terdapat dalam bagian-bagian yang ada di perusahaan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) terdaftar pada Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang ada di Kota Bandung sebanyak 71 staf, dan sampel yang diambil 43 staf. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan survey serta dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, kolerasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistics Versi 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui budaya organisasi dan kemampuan pengguna berpengaruh signifikan terhadap kualitas sistem informasi akuntansi, dan kualitas sistem informasi akuntansi berpengaruh signifikan terhadap kualitas informasi akuntansi. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kemampuan Pengguna, Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Informasi Akuntansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Jan 2017 07:41
Last Modified: 06 Jan 2017 07:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14284

Actions (login required)

View Item View Item