PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor Pusat PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Bandung)

Puspa Dewi Yulianty, NPM. 148020041 (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor Pusat PT. Bank Nusantara Parahyangan Tbk. Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img]
Preview
Text
Jurnal Tesis Puspa Dewi Yulianty 148020041.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

STRAK Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kepemimpinan transformasional dan budaya kerja terhadap kinerja pegawai dengan komitmen organisasional sebagai variabel intervening di PT. BNP, Tbk. Bandung. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmi manajemen khususnya Manajemen Sumber Daya Manusia dan perilaku organisasi. bagi perusahaan sejenis dan praktisi, penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran serta informasi yang berguna terkait dengan upaya-upaya meningkatkan kinerja perusahaan melalui variabel-variabel yang diteliti. Penelitian dilakukan di PT. BNP, Tbk. Bandung dengan pendekatan kuantitatif, dan metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dan verifikatif. Sementara untuk analisis data dan uji hipotesis digunakan metode analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepemimpinan Transformasional berpengaruh terhadap Komitmen Organisasional Pegawai di PT. BNP Tbk. Bandung dengan nilai 0,152 satuan, Budaya Kerja berpengaruh terhadap Komitmen Organisasional Pegawai di PT. BNP Tbk. Bandung dengan nilai 0,246 satuan, Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Kerja Secara Simultan berpengaruh terhadap Komitmen Organisasional Pegawai di PT. BNP Tbk. Bandung sebesar 30,8%, dan Komitmen Organisasional Pegawai berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai di PT. BNP Tbk. Bandung sebesar 78,1%. Kata kunci : Kepemimpinan Transformasional, Budaya Kerja, Komitmen Organisasional, Kinerja Pegawai, Manajemen, SDM

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 09 Dec 2016 07:02
Last Modified: 09 Dec 2016 07:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14144

Actions (login required)

View Item View Item