PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DAERAH KEBERSIHAN KOTA BANDUNG

TATANG HIDAYAT, 084010104 (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB STRES KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN DAERAH KEBERSIHAN KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang bergerak dalam usaha jasa pelayanan kebersihan di Kota Bandung. kinerja adalah hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Stres Kerja adalah suatu kondisi yang timbul karena adanya tekanan berlebihan, kondisi lingkungan kerja yang kurang baik serta minimnya pemahaman pegawai akan tugas dan wewenangnya. Disiplin Kerja adalah sikap kesediaan dan kerelaan seseorang untuk mematuhi dan mentaati norma-norma peraturan yang berlaku di sekitarnya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian ini adalah sebagian dari karyawan yang bekerja di Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung, total sampel sebanyak 109 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder, yang didapat dalam rentang waktu januari sampai oktober 2013. Data dianalisis menggunakan analisis linear berganda,dan koefisien determinasi. Berdasarkan koefisien determinasi dapat diketahui besarnya pengaruh stres kerjadan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan 53,8%, secara parsial stres kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 17,66%, sedangkan pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan sebesar 36,17%, diantara kedua variable independen yang lebih besar memberikan pengaruh kepada kinerja karyawan adalah disiplin kerja. Kata kunci : Stres Kerja, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2008
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Oct 2016 13:27
Last Modified: 13 Oct 2016 13:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13781

Actions (login required)

View Item View Item