PENGARUH QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK DAN QUALITY INCENTIVE TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung)

Geisty Merlyn, 114020130 (2016) PENGARUH QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK DAN QUALITY INCENTIVE TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (467kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya Pengaruh Quality Goal, Quality Feedback dan Quality Incentive terhadap Kinerja Kualitas dan Konsekuensinya terhadap Kinerja Keuangan Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Pendekatan Peneliti yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path analysis), korelasi, koefsisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f. banyaknya populasi adalah 83 manajer. Sampel penelitian yang digunakan adalah 45 manajer dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penilitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa quality goal berpengaruh langsung terhadap kinerja kualitas sebesar 20,8%. quality feedback berpengaruh langsung terhadap kinerja kualitas sebesar 4,7%. quality incentive berpengaruh langsung terhadap kinerja kualitas sebesar 10,6%. Sedangkan dengan adanya pengaruh tidak langsung menunjukakan bahwa quality goal terhadap kinerja kualitas melalui quality feedback dan quality incentive berpengaruh sebesar 32,3%. Quality feedback terhadap kinerja kualitas melalui quality goal dan quality incentive sebesar 9,6%. Dan quality incentive terhadap kinerja kualitas melalui quality goal dan quality feedback sebesar 21,3%. Selanjutnya besarnya pengaruh kinerja kualitas terhadap kinerja keuangan sebesar 41,6% dan sisanya sebesar 58,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini, seperti intesitas persaingan tingkat perubahan teknologi dan lain-lain. Kata Kunci : Quality Goal, Quality Feedback, Quality Incentive, Kinerja Kualitas, Kinerja Keuangan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 12 Oct 2016 18:15
Last Modified: 12 Oct 2016 18:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13767

Actions (login required)

View Item View Item