PENGARUH PERILAKU WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonagara Bandung dan (KPP) Pratama Cibeunying Bandung )

Ai Dini Widianingsih, 114020281 (2015) PENGARUH PERILAKU WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM (Survey Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonagara Bandung dan (KPP) Pratama Cibeunying Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB I.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 BAB II.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh perilaku wajib pajak orang pribadi dan kualitas informasi akuntansi keuangan terhadap pelaksanaan self assessment system pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara dan (KPP) Pratama Cibeunying Bandung Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku wajib pajak orang pribadi dan kualitas informasi akuntansi keuangan terhadap pelaksanaan self assessment system. Penelitian dilakukan dengan metode survei kuesioner pada Account Representative di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara dan (KPP) Pratama Cibeunying Bandung. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 40. Teknik analisa data yang dipakai dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis linear berganda dengan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F) dengan level of significance 0,05 lalu uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Kata Kunci: Perilaku Wajib Pajak Orang Pribadi, Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan dan Pelaksanaan Self Assessment System

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Oct 2016 13:54
Last Modified: 03 Oct 2016 13:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13557

Actions (login required)

View Item View Item