PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS-TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada PT. PLN (Persero) Bandung)

FARIDA NUR HILDAWATI, 114020064 (2015) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KESESUAIAN TUGAS-TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada PT. PLN (Persero) Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1 cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 abstrak dan abstract.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 BAB I.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 BAB II.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 daftar fustaka.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh sistem informasi akuntansi dan kesesuaian tugas-teknologi terhadap kinerja karyawan pada PT. PLN (Persero) Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi berganda, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan di bagian perusahaan yang ada pada PT. PLN (Persero) Bandung, sampel penelitian yang digunakan adalah 28 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial sistem informasi akuntansi, kesesuaian tugas-teknologi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Dimana besarnya pengaruh sistem informasi akuntansi sebesar 64,4%, kesesuaian tugas-teknologi sebesar 18,3% terhadap kinerja karyawan. Secara simultan sistem informasi akuntansi dan kesesuaian tugas-teknologi berpengaruh terhadap kinerja karyawan sebesar 82,7%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 17,3% merupakan pengaruh faktor lain di luar kedua variabel independen yang sedang di teliti. Kata Kunci: Sistem Informasi Akuntansi, Kesesuaian Tugas-Teknologi, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Oct 2016 13:40
Last Modified: 03 Oct 2016 13:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13556

Actions (login required)

View Item View Item