FENOMENA PENGGUNA ACTION CAMERA GOPRO DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS Studi Fenomenologi Pengguna Action Camra Gopro Di Kalangan Mahasiswa Fisip Universitas Pasundan Bandung

HILYATUL FAZRIAH R, 122050180 (2016) FENOMENA PENGGUNA ACTION CAMERA GOPRO DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNPAS Studi Fenomenologi Pengguna Action Camra Gopro Di Kalangan Mahasiswa Fisip Universitas Pasundan Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK INDONESIA.docx

Download (13kB)
[img] Text
ABSTRAK INGGRIS.docx

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (40kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (36kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (517kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul "FENOMENA PENGGUNA ACTION CAMERA GOPRO DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG". Fenomenologi adalah sebuah ilmu yang memulai segala sesuatu dengan diam, dan bertujuan untuk mengetahui dunia dari sudut pandang orang yang mengalaminyaa secara langsung atau berkaitan dengan sifat alami pengalaman manusia itu sendiri. Manusia di pandang sebagai mahluk sosial, sehingga kesadaran akan dunia kehidupan sehari - hari adalah sebuah kesadaran sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana fenomena Action Camera GoPro di kalangan mahasiswa Fisip Universitas pasundan Bandung tersebut dapat mengubah perilaku dan gaya hidup seseorang. Meode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori fenomenologi Alfred Schutz. Hasil Penelitian ini, Fenomena Action Camera GoPro adalah fenomena baru di kalangan mahasiswa Fisip Unpas Bandung untuk para pengguna dan pecinta fotografi ataupun olahraga aksi, Fenomena Action Camera GoPro ini merupakan sebuah kebutuhan dan gaya hidup baru di kalangan mahasiswa. Perilaku para mahasiswa yang menggunakan Action Camera GoPro cenderung lebih kepada wahana ekspresi dan hiburan serta dapat melakukan pertukaran informasi atau pesan antar pengguna. Saran yang ingin di sampaikan peneliti untuk para pengguna Action Camera GoPro diharapkan dapat memanfaatkan sebuah image atau gambar yang di dapatkan melalui kamera Action tersebut dengan sebaik - baiknya. sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita maupun yang lain, sehingga tidak merugikan orang lain.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 30 Sep 2016 13:52
Last Modified: 30 Sep 2016 13:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13401

Actions (login required)

View Item View Item