ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN ANTARA LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL TERHADAP PERSISTENSI LABA, AKRUAL, DAN ARUS KAS SUATU STUDI PADA KOPERASI NUSANTARA

Risma Budiman, 104020343 (2016) ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN ANTARA LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL TERHADAP PERSISTENSI LABA, AKRUAL, DAN ARUS KAS SUATU STUDI PADA KOPERASI NUSANTARA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I & II.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh laba akuntansi dan laba fiskal terhadap persistensi laba, akrual dan arus kas pada koperasi nusantara. Fenomena yang muncul yaitu karena di perusahaan tersebut selalu mengalami kerugian dikarenakan terlalu besar biaya dikeluarkan termasuk hutang perusahaan yang sangat besar, dengan pendapatan yang sangat sedikit. Dan terjadi fraud yang menyebabkan kerugian perusahaan. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Data yang diperlukan yaitu data keuangan diperusahaan tersebut yang sudah dirangkum dalam laporan keuangan. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan antara laba akuntansi dan laba fiskal terhadap persistensi laba, akrual dan arus kas perusahaan tersebut. Hal ini menjelaskan bahwa kinerja operasional perusahaan tersebut lebih baik jika perusahaan meningkat kan laba nya agar bisa berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 Sep 2016 19:37
Last Modified: 29 Sep 2016 19:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13345

Actions (login required)

View Item View Item