PENGARUH CSR DISCLOSURE, PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek masing-masing Negara di ASEAN)

Fatimah, 124020058 (2016) PENGARUH CSR DISCLOSURE, PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek masing-masing Negara di ASEAN). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh CSR Disclosure, Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek di masing-masing Negara di ASEAN tahun 2009-2014. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria perusahaan yang menerbitkan laporan keuangan dan laporan CSR selama periode tahun 2009-2014. Data diperoleh dari Bursa Efek di masing-masing Negara di ASEAN dengan periode laporan tahun 2009 hingga tahun 2014. Diperoleh jumlah populasi sebanyak 54 perusahaan. Teknik analisa yang dipakai dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial (uji t) dengan level of significance 5% dan uji koefisien determinasi. Hasil uji statistika secara parsial menunjukkan bahwa CSR Disclosure, Profitabilitas, dan Solvabilitas memiliki pengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Kata Kunci: CSR Disclosure, Profitabilitas, Solvabilitas, Nilai Perusahaa

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 Sep 2016 16:01
Last Modified: 29 Sep 2016 16:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13308

Actions (login required)

View Item View Item