FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS ARDAN RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Studi Analisis Deskriptif Mengenai Kegiatan Marketing Public Relations Ardan Radio Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan)

DWI VIRGO SEPTIAWAN, 102050182 (2016) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS ARDAN RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Studi Analisis Deskriptif Mengenai Kegiatan Marketing Public Relations Ardan Radio Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
COVER.rtf

Download (766kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “ FungsiMarketing Public RelationsArdan Radio Dalam Meningkatkan Citra Positif perusahaan “. Kegiatan marketing merupakan salah satu bentuk dari kinerja seorang PR dalam sebuah perusahaan, dimana didalam kegiatan marketing Public Relations melibatkan banyak pihak yang ikut andil dalam membantu kegiatan dan kerjanya, baik itu Internal maupun Eksternal. Kegiatan merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh seorang PR dalam hal meningkatkan Citra positif perusahaan yang ia duduki. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Tehnik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Yaitu teknik sample yang ditujukan kepada responden yang berkaitan dengan judul peneliti, yaitu mitra perusahaan Ardan Radio yang tergabung dalam komunitas Trunojoyo sebanyak 34 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa Kegiatan Marketing Public Relations memiliki fungsi dalam meningkatkan citra perusahaan. Dari penelitian ini diperoleh keterangan bahwa Kegiatan Marketing Public Relations Ardan Radio sudah baik dan mencapai sasaran target marketing, namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, seperti kepuasan mitra perusahaan dan program yang diberikan perusahaan terhadap mitra yang menjalin kerja sama.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 29 Sep 2016 17:16
Last Modified: 29 Sep 2016 17:16
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13297

Actions (login required)

View Item View Item