HUBUNGAN FUNGSI KELUARGA DENGAN KEPERCAYAAN DIRI REMAJA DI KELURAHAN PARIT PADANG KECAMATAN SUNGAI LIAT KABUPATEN BANGKA

PEIGGY AGUNG JANUAR, 112020021 (2016) HUBUNGAN FUNGSI KELUARGA DENGAN KEPERCAYAAN DIRI REMAJA DI KELURAHAN PARIT PADANG KECAMATAN SUNGAI LIAT KABUPATEN BANGKA. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER 1.docx

Download (23kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (66kB)
[img] Text
Bab II.docx

Download (57kB)
[img] Text
daftra pustaka.docx

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Hubungan Fungsi Keluarga Dengan Kepercayaan Diri Remaja di Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk: 1. Untuk mendeskripsikan dan menganalisis fungsi keluarga di kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka. 2. Untuk mendeskripsikan dan menganalisis kepercayaan diri remaha di kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka. 3. Untuk mendeskripsikan dan menganalisis hubungan antara fungsi keluarga dengan kepercayaan diri remaja di kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka. Hipotesis alternatif menyatakan: “Ada kolerasi antara fungsi keluarga dengan kepercayaan diri remaja di kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka”. Metode penelitian yang digunakan analisis deskriptif yang menggambarkan beberapa kasus terkait dengan topik penelitian. Pengumpulan studi dokumentasi untuk mengumpulkan data melalui dokumen, arsip dan bahan tertulis lainnya, kemudian melakukan studi lapangan dengan cara melakukan observasi non partisipan, penyebaran angket serta wawancara langsung dengan pihak terkait. Populasi dari penelitian ini adalah anak remaja berusia 16 hingga 18 tahun di kelurahan Parit Padang dengan total 64 anak remaja, dan sampel yang dipilih telah ditentukan 50% dari total populasi yaitu 32 anak remaja. Teknik sampling yang digunakan yaitu Simple Random Sampling. Skala ordinal telah ditentukan untuk mengukur variabel dan digunakan Rank Spearman (rs) untuk analisis data. Temuan penelitian menunjukan hipotesis nol ditolak dan hipotesis alternatif diterima, ini menunjukan bahwa ada hubungan yang signifikan antara fungsi keluarga dengan kepercayaan diri remaja di kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungai Liat Kabupaten Bangka. Kata kunci: Fungsi keluarga, kepercayaan diri, anak remaja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Sep 2016 19:26
Last Modified: 27 Sep 2016 19:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13091

Actions (login required)

View Item View Item