PENGARUH AKUNTABILTAS DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR (Survey pada10 Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung)

FADLI ABDILLAH, 114020146 (2016) PENGARUH AKUNTABILTAS DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR (Survey pada10 Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK fadli.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II (new).pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh akuntabilitas auditor dan kompetensi auditor terhadap kualitas hasil kerja auditor pada 10 KAP yang Terdaftar di OJk Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode sampling simple random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 100 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 51 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial akuntabilitas auditor dan kompetensi auditor berpengaruh terhadap kualitas hasil kerja auditor. Dimana besarnya pengaruh akuntabilitas auditor sebesar 56,6%,dan kompetensi auditor sebesar 21,0% terhadap kualitas hasil kerja auditor. Secara simultan akuntabilitas auditor dan kompetensi auditor berpengaruh terhadap kualitas hasil kerja auditor sebesar 77,6%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 22,4% merupakan pengaruh faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti. Kata Kunci: Akuntabilitas Auditor, Kompetensi Auditor, dan Kualitas hasil Kerja Auditor.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2016 18:32
Last Modified: 27 Sep 2016 18:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13071

Actions (login required)

View Item View Item