PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Fabu Hotel Bandung)

Rida Farida, 124010114 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Tamu Fabu Hotel Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial di Fabu Hotel Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yaitu teknik non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif serta membagikan kuesioner pada 100 orang pengunjung Fabu Hotel Bandung dari jumlah populasi 48.082 orang. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan sebesar 0,188 atau 18,8% dan harga sebesar 0,406 atau 40,6% terhadap kepuasan konsumen sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 0,593 atau 59,3% terhadap kepuasan konsumen sehingga sisanya 0,407 atau 40,7% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka harga memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan kualitas pelayanan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 27 Sep 2016 18:02
Last Modified: 27 Sep 2016 18:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13059

Actions (login required)

View Item View Item