Gilang Maulana Pribadi, 114020174 (2016) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
|
Text
Cover.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengungkapan CSR terhadap nilai perusahaan pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI dengan profitabilitas sebagai variabel pemoderasi. Sampel yang dipakai dalam penelitian adalah 18 data dari perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2010 sampai 2013 yang mana data dalam penelitian berasal dari data sekunder yang diperoleh melalui teknik dokumentasi. Data penelitian ini telah memenuhi syarat uji asumsi klasik dan uji kesesuaian model dengan adjusted R sebesar 83,6%. yang diolah dengan menggunakan teknik regresi linier berganda, dan sebesar 4,10% yang diolah dengan menggunakan teknik Moderated Regression Analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengungkapan CSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas mampu memperkuat pengaruh pengungkapan CSR terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: pengungkapan csr, profitabilitas, nilai perusahaan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 27 Sep 2016 17:38 |
Last Modified: | 27 Sep 2016 17:38 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13051 |
Actions (login required)
View Item |