PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ( Pada Hotel Zodiak Kebon Kawung Bandung )

Angga Satria Malik, 114010068 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG ( Pada Hotel Zodiak Kebon Kawung Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER ANGGA.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Hotel Zodiak adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan, jasa perhotelan, yang kegiatan usahanya menyediakan kamar bagi para wisatawan domestik ataupun mancanegara. Tingginya tingkat pertumbuhan jumlah hotel yang terus meningkat membuat industri perhotelan berkembang sangat pesat, sampai saat ini terdapat banyak perusahaan-perusahaan industri perhotelan bersaing menjadi yang terbaik untuk menguasai pangsa pasar yang menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Industri perhotelan adalah industri jasa yang memadukan antara produk dan layanan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner, studi kepustakaan, jurnal. Hasil penelitian menunjukan harga memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap naik turunnya kepuasan, sedangkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang tidak terlalu besar terhadap naik turunnya kepuasan pengunjung. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 20:07
Last Modified: 26 Sep 2016 20:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12915

Actions (login required)

View Item View Item