PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung )

ANISA NUR FAUZIAH, 124010162 (2016) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan pengujung mengenai media promosi pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai people pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, tanggapan pengujung mengenai keputusan pembelian pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan pengunjung mengenai pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian pada café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung. Metode yang diggunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah pengunjung café Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Talaga Bodas 46 Bandung, dengan total sampel sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, kolerasi berganda, dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitain menunjukan terdapat pengaruh media promosi dan people terhadap keputusan pembelian, namun besarnya pengaruh media promosi terhadap keputusan pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh people terhadap keputusan pembelian. Besarnya tanggapan pengunjung mengenai media promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, akan tetapi people tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Promosi, People, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 19:40
Last Modified: 26 Sep 2016 19:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12907

Actions (login required)

View Item View Item