PENGARUH PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN PELAKSANAAN PRINSIP – PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Bank BUMN Syariah Kota Bandung)

Muhammad Iqbal, 094020098 (2016) PENGARUH PENERAPAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN PELAKSANAAN PRINSIP – PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Bank BUMN Syariah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1. COVER dan pengesahan FIX DRAFT SKRIPSI.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 new.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Muhammad Iqbal Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Pasundan Abstrak Peneliatian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pengendalian Intern dan penerapan prinsip prinsip Good Corporate Governance terhadap Kinerja Perusahaan. Pengukuran kinerja perusahaan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Data dipilih dengan menggunakan teknik sampling. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah dan Bank Mandiri Syariah kota Bandung. Pengumpulan data dengan menggunaka kuisoner. Data yang diperoleh kemudian diproses dan dianalisi menggunakan SPPS versi 17. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: 1) Pengendalian Intern berpengaruh secara signifikan positif terhadap kinerja perusahaan. 2) penerapan prinsip prinsip Good Corporate Governance Intern berpengaruh secara signifikan positif terhadap kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2009
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 19:31
Last Modified: 26 Sep 2016 19:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12904

Actions (login required)

View Item View Item