PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Kabupaten dan Kota Provinsi Jawa Barat)

RAHMIATI NUR RIZKI, 124020099 (2016) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP BELANJA MODAL (Studi Pada Kabupaten dan Kota Provinsi Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendapatan asli daerah dan dana alokasi khusus terhadap belanja modal pada kabupaten dan kota Provinsi Jawa Barat. Sampel penelitian ini didasarkan pada metode jenuh, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dalam penelitian ini jumlah yang diteliti dua puluh tujuh kabupaten dan kota. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis, serta koefisien determinasi menggunakan uji t, uji f, dan pengolahan data dibantu dengan menggunakan SPSS 23.0 for window. Hasil ini menunjukkan bahwa secara parsial pendapatan asli daerah berpengaruh signfikan terhadap belanja modal, dana alokasi khusus berpengaruh signifikan terhadap belanja modal. Dan secara simultan kepemilikan pendapatan asli daerah dan dana alokasi khusus berpengaruh signifikan terhadap Belanja Modal sebesar 18,4% dan sisanya sebesar 81,6% merupakan faktor-faktor yang tidak diteliti seperti seperti dana alokasi umum, dana bagi hasil, dan pertumbuhan ekonomi. . Kata kunci : Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Khusus, dan Belanja Modal

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Sep 2016 14:53
Last Modified: 26 Sep 2016 14:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12807

Actions (login required)

View Item View Item