AHMAD NURSALAM, 104010252 (2016) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DISTRO COSMIC DI BANDUNG (Suatu survey pada ruang lingkup distro Cosmic). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian distro cosmic Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 99 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian clothing Cosmic Bandung dapat dikatakan cukup baik. Citra merek memberikan pengaruh yang besar pada keputusan pembelian dibandingkan dengan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 26 Sep 2016 14:41 |
Last Modified: | 26 Sep 2016 14:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12799 |
Actions (login required)
View Item |