PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGRARIA dan TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN BANDUNG

MARANTI YULIANTI, 122010086 (2016) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGRARIA dan TATA RUANG/BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
img027.pdf

Download (585kB) | Preview
[img] Text
COVER.docx

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (36kB)

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan penjajagan yang peneliti lakukan di Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bandung diduga tingkat efektivitas kerja pegawai belum maksimal. Hal ini terlihat dari indikator : Kualitas kerja belum maksimal, dalam kegiatan administrasi permohonan pembuatan sertipikat tanah masih belum efektif dalam melayanai para pemohon administrasi pendaftaran pembuatan sertipikat tanah, sebagian pegawai datang terlambat sedangkan para pemohon administrasi pendaftaran pembuatan sertifikat sudah ada terlebih dahulu. Hal ini disebabkan kurangnya disiplin kerja pegawai, terlihat masih ada beberapa pegawai yang datang terlambat ke kantor dan membuka loket administrasi permohonan pembuatan sertipikat tanah tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode penelitian deskriptif, yaitu metode yang memusatkan pada saat penelitian berlangsung dengan menggambarkan kejadian-kejadian atau peristiwa-peristiwa yang digunakan untuk mencari dan mengumpulkan data dan fakta yang diperoleh dari lapangan menurut Sugiyono (2014:3). Hasil kerangka pemikiran tersebut di atas, maka peneliti merumuskan hipotesis sebagai berikut : Adanya Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bandung. Kesimpulan bahwa disiplin kerja memiliki pengaruh yang kuat terhadap kinerja pegawai, karena disiplin kerja sangat berpengaruh dalam menyelesaikan pekerjaan. Kata kunci : Disiplin Kerja dan Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 24 Sep 2016 14:48
Last Modified: 24 Sep 2016 14:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12668

Actions (login required)

View Item View Item