FENOMENA RAMBUT GIMBAL DAN SIKAP POSITIF REMAJA KOTA BANDUNG Studi Fenomenologi Rambut Gimbal dan Sikap Positif Remaja Dreadock Studio Bandung

RONY SAPUTRA, 112050043 (2016) FENOMENA RAMBUT GIMBAL DAN SIKAP POSITIF REMAJA KOTA BANDUNG Studi Fenomenologi Rambut Gimbal dan Sikap Positif Remaja Dreadock Studio Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. cover SKRIPSI.doc

Download (49kB)
[img] Text
4.ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I.doc

Download (297kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (339kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “FENOMENA RAMBUT GIMBAL DAN SIKAP REMAJA KOTA BANDUNG”. panalungtikan ieu difokuskeun kanggo nyurtian fenomena kepemilikan Rambut Gimbal di antara remaja Dreadock studio Bandung. Penelitian ini memounyai tujuan untuk mengetahui bagaimana para kepamilikan rambut gimbal, menafsirkan sikap positif, bentuk sikap positif dan tumbuhnya sikap positif yang didasari bagaiman sehingga menggimbalkan rambutnya. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan menggunakan teori fenomenologi Alfred Shutz. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, studi kepustakaan, dan wawancara mendalam. Teknik analisis data pada penelitian kualitatif ini dilakukan beberapa tahapan, yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini ialah, kepamilikan rambut gimbal di antara remaja Dreadock studio Bandung memaknai rambut gimbal sesuatu kebebasan dari segi penampilan rambut gimbal merupakan hasil dari ciptaan manusia yang mempunyai unsur-unsur kabebasan dari panampilan. Sedangkean bentuk sikap positif dalam suatu ruang lingkup pergaulannya nya itu akan menimbulkan sikap rapih agar tidak di pandang negatife orang lain. ramaja yang mempunya rambut gimbal mempunyai salah satu cita-cita yaitu ingin di pandang oleh masyarakat dari segi positifnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 24 Sep 2016 14:07
Last Modified: 24 Sep 2016 14:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12658

Actions (login required)

View Item View Item