ANALISIS STRATEGI PASAR DALAM UPAYA MENETAPKAN PASAR SASARAN (Studi pada Teh Celup Kahuripan di Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk.)

Fazlia Rezkina Pane, 124010151 (2016) ANALISIS STRATEGI PASAR DALAM UPAYA MENETAPKAN PASAR SASARAN (Studi pada Teh Celup Kahuripan di Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk.). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
cover skripsi.docx

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (40kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (20kB)

Abstract

ABSTRAK Manajemenpemasaranmerupakanalatanalisis, perencanaan, penerapan, danpengendalian, program yang dirancanguntukmenciptakan, membangun, danmempertahankanpertukaran yang menguntungkandengan target pasarsasarandenganmaksuduntukmencapaitujuanutamaperusahaanyaitumemperolehlaba. Judul penelitian ini adalah “Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Menetapkan Pasar Sasaran (Studi pada Teh Celup Kahuripan di Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk,)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis atau mengkaji Strategi pasar yang dilakukan oleh Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, faktor apa yang menghambat dalam menetapkan pasar sasaran pada Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, kinerja Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, dan strategi pasar yang dilakukan oleh Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, dalam upaya menetapkan pasar sasaran yang tepat. Metodeanalisis yang digunakandalamskripsiiniadalahmetodedeskriptifdenganpendekatankualitatif. Hasil penelitianini menunjukkan bahwa strategi pasardalam upaya menetapkan pasar sasaran yang tepat,PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, Kertasarie Estate perlumenganalisispeluangdanancamanperusahaan. Dimananantinyapeluangperusahaantersebutakandimnfaatkangunamensegmentasikanpasar, menargetkanpasarbisnisdanmemposisikan the celupKahuripandengantepatgunameningkatkan volume penjualan. Perusahaan disarankanmenganalisissegmentasipasarbisnis, sesuaidengan variable utamanya. Sejalandenganhaltersebut, perusahaandapatmenghindariancaman-ancamanbagiperusahaan agar the celupKahuripandapatditerimadandisukaiolehkonsumenpasarbisnis. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Segmentasi, Targeting, Positioning, Peluang, Ancaman

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Sep 2016 13:24
Last Modified: 24 Sep 2016 13:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12632

Actions (login required)

View Item View Item