Fazlia Rezkina Pane, 124010151 (2016) ANALISIS STRATEGI PASAR DALAM UPAYA MENETAPKAN PASAR SASARAN (Studi pada Teh Celup Kahuripan di Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk.). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.
Text
cover skripsi.docx Download (24kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB 1.docx Download (40kB) |
|
Text
BAB 2.docx Download (228kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (20kB) |
Abstract
ABSTRAK Manajemenpemasaranmerupakanalatanalisis, perencanaan, penerapan, danpengendalian, program yang dirancanguntukmenciptakan, membangun, danmempertahankanpertukaran yang menguntungkandengan target pasarsasarandenganmaksuduntukmencapaitujuanutamaperusahaanyaitumemperolehlaba. Judul penelitian ini adalah “Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Menetapkan Pasar Sasaran (Studi pada Teh Celup Kahuripan di Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk,)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis atau mengkaji Strategi pasar yang dilakukan oleh Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, faktor apa yang menghambat dalam menetapkan pasar sasaran pada Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, kinerja Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, dan strategi pasar yang dilakukan oleh Perkebunan Teh dan Pabrik Teh Kertasarie Estate PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, dalam upaya menetapkan pasar sasaran yang tepat. Metodeanalisis yang digunakandalamskripsiiniadalahmetodedeskriptifdenganpendekatankualitatif. Hasil penelitianini menunjukkan bahwa strategi pasardalam upaya menetapkan pasar sasaran yang tepat,PT.PP.LONSUM INDONESIA Tbk, Kertasarie Estate perlumenganalisispeluangdanancamanperusahaan. Dimananantinyapeluangperusahaantersebutakandimnfaatkangunamensegmentasikanpasar, menargetkanpasarbisnisdanmemposisikan the celupKahuripandengantepatgunameningkatkan volume penjualan. Perusahaan disarankanmenganalisissegmentasipasarbisnis, sesuaidengan variable utamanya. Sejalandenganhaltersebut, perusahaandapatmenghindariancaman-ancamanbagiperusahaan agar the celupKahuripandapatditerimadandisukaiolehkonsumenpasarbisnis. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Segmentasi, Targeting, Positioning, Peluang, Ancaman
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 24 Sep 2016 13:24 |
Last Modified: | 24 Sep 2016 13:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12632 |
Actions (login required)
View Item |