PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BANDUNG (KPKB)

Rifaldi Dwi Putra, 124010116 (2016) PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BANDUNG (KPKB). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. Cover SA.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2-2. Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja pegawai adalah hasil akhir dari pekerjaan yang dilakukan untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan. Beberapa faktor penting agar tercapainya tujuan organisasi antara lain, melalui penempatan pegawai dan lingkungan kerja yang baik. Penempatan pegawai yang tepat dapat membuat kinerja pegawai meningkat, demikian juga dengan kondisi lingkungan kerja yang memadai dapat membantu pegawai dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik sehingga tujuan organisasi tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penempatan pegawai dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 40 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi ganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan penempatan pegawai dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Kata kunci : Penempatan Pegawai, Lingkungan Kerja, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 24 Sep 2016 12:49
Last Modified: 24 Sep 2016 12:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12617

Actions (login required)

View Item View Item