PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIPIK PEDAS KARUHUN (SURVEI PADA KONSUMEN JL PHH MUSTAFA NO.19 BLOK C )

FIRNA WINDU RUCITASARI, 124010159 (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIPIK PEDAS KARUHUN (SURVEI PADA KONSUMEN JL PHH MUSTAFA NO.19 BLOK C ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sektor industri di Indonesia yang mengalami perkembangan dan kemajuan, terdapat pula perkembangan dan kemajuan pada industri makanan dan minuman. Industri makanan dan minuman merupakan industri yang potensial karena berhubungan erat dengan kebutuhan pokok manusia, sehingga industri ini mampu bertahan dalam kondisi apapun, termasuk ketika terjadi krisis ekonomi beberapa tahun yang lalu. Dalam industri makanan dan minuman menawaran banyak sekali produk makan yang akan di konsumsi oleh masyarakat, salah satunya adalah keripik pedas. Melihat dari semakin besarnya peluang pasar yang ada pada industri kripik pedas yang bertujuan untuk memenuhi makanan ringan masyarakat indonesia. Keputusan pembelian oleh konsumen adalah keputusan yang melibatkan persepsi terhadap citra merek,dan harga. Penelitian ini ditujukan untuk menguji citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan deskriptif dan verifikatif yang dilaksankan melalui pengumpulan data lapangan, maka metode yang digunakan adalah metode suvei. Jenis data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner pada responden pembeli kripik pedas karuhun di jl phh mustafa no.19 blok c. Teknik sampling yang digunakan penulis probability sampling, dan sampel responden yang diteliti sebanyak 84 responden dari populasi 540 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian secara simultan 91,7% dan sisanya 8,3% yang dapat dijelaskan atau faktor-faktor lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. secara simultan maupun parsial. Variabel citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra merek , Harga , Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 21:49
Last Modified: 23 Sep 2016 21:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12592

Actions (login required)

View Item View Item