PENGARUH CITRA MEREK DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEZORA (Survei Pada Konsumen Hijab Mezora Di Balubur Town Square Bandung)

Anggita Febriani, 124010161 (2016) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEZORA (Survei Pada Konsumen Hijab Mezora Di Balubur Town Square Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1 Cover dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara citra merek, kehalalan produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen produk hijab Mezora. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli hijab Mezora di Balubur Town Square Bandung. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan teknik sampling accidental. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis jalur (path). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara citra merek dan kehalalan produk terhadap kepercayaan konsumen dan dampaknya pada keputusan pembelian produk hijab Mezora baik secara parsial maupun simultan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi citra merek dan kehalalan produk maka kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian akan meningkat. Selain itu, pengaruh langsung antara citra merek terhadap keputusan pembelian 25,6% lebih besar daripada pengaruh tidak langsung sebesar 5,6%. Kemudian variabel kehalalan produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian 26,9% lebih besar dari daripada pengaruh tidak langsung sebesar 14% dapat disimpulkan bahwa kepercayaan memiliki peran yang kecil sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Citra Merek, Kehalalan Produk, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 21:37
Last Modified: 23 Sep 2016 21:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12590

Actions (login required)

View Item View Item