PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Rumah Makan Mie Reman Cabang Braga Bandung)

Erdian Munajat, 124010175 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Rumah Makan Mie Reman Cabang Braga Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
1 Cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 Abstrak SA.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 BAB I.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 BAB II.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih dan meraih pasar sasaran, mempertahankan serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualiatas pelayanan, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen di rumah makan Mie Reman Braga Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier ganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahawa kualitas pelayanan, keragaman produk, dan kepuasan konsumen di rumah makan Mie Reman Braga Bandung dapat diktakan cukup baik. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualiatas pelayanan, dan keragaman produk memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen sebesar 46,7% sedangkan sisanya sebesar 53,3% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kualiatas pelayanan, dan keragaman produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen masing-masing sebesar 22,2% dan 24,5%. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualiatas pelayanan, dan keragaman produk terhadap kepuasan pengunjung baik secara simultan maupun parsial Kata

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 14:15
Last Modified: 23 Sep 2016 14:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12526

Actions (login required)

View Item View Item