PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FJ CAFÉ BANDUNG (Survei Pada Konsumen FJ café Bandung)

Rafli Ibrahim Aji, 124010249 (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FJ CAFÉ BANDUNG (Survei Pada Konsumen FJ café Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover dan lembar pengesahan.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan pengunjung mengenai Store Atmosphere pada FJ café Bandung, tanggapan pengunjung mengenai Lokasi pada FJ café Bandung, tanggapan pengunjung mengenai Proses keputusan pembelian pada FJ café Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan pengunjung mengenai pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap proses keputusan pembelian pada FJ café Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif fan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini ada pengunjung FJ café Bandung, dengan total sampel 97 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere, lokasi, dan proses keputusan pembelian FJ café Bandung dapat dikatakan baik. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukan bahwa store atmosphere dan lokasi memberikan kontribusi terhadap proses keputusan pembelian pengunjung sebesar 30,2% sedangkan sisanya sebesar 69,8% merupakan pengaruh dari variabel lain. Secara keseluruhan hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian, namun besarnya pengaruh lokasi terhadap proses keputusan pembelian dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh store atmosphere terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Store Atmosphere, Lokasi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 23 Sep 2016 14:04
Last Modified: 23 Sep 2016 14:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12522

Actions (login required)

View Item View Item