Catur Sawistri Rangkuti, 104020492 (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KUALITAS PELAYANAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN (Studi Pada Yayasan Rumah Zakat di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.
|
Text
Cover.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (526kB) | Preview |
Abstract
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN KUALITAS PELAYANAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN (Studi Pada Yayasan Rumah Zakat di Bandung)
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 22 Sep 2016 22:40 |
Last Modified: | 22 Sep 2016 22:40 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12483 |
Actions (login required)
View Item |