PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KOPERASI PEGAWAI PEMERINTA KOTA BANDUNG (KPKB)

Rachmawati Husnul Insany, 114010284 (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KOPERASI PEGAWAI PEMERINTA KOTA BANDUNG (KPKB). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepemimpinan suatu organisasi sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia khususnya karyawn. Melalui peningkatan kinerja karyawan, maka efektivitas dan produktivitas organisasi pun akan meningkat. Untuk meningkatkan kinerja karyawan dibutuhkan kepemimpinan yang efektif dalam mengelola sumber daya manusia dalam suatu unit kerja serta meningkatkan motivasi karyawan agar terdorong untuk kerja secara optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana motivasi kerja dan lingkungan kerja non fisik terhadap kinerja pegawai Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB). metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu melalui analisis regresi berganda dan diproses dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama motivasi kerja dan lingkungan kerja non fisik berpengaruh terhadap kinerja pegawai, dimana kepemimpinan dan motivasi kerja memberikan pengaruh sebesar 88,3% terhadap kinerja pegawai. Demikian juga secara parsial baik motivasi kerja maupun lingkungan kerja non fisik berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 22 Sep 2016 18:28
Last Modified: 22 Sep 2016 18:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12447

Actions (login required)

View Item View Item