Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Income yang dimoderasi oleh LOS ( Length Of Stay ) di RS. Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung.

Temmasonge Radi Pakki, NPM. 14802089 (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Income yang dimoderasi oleh LOS ( Length Of Stay ) di RS. Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung. Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
JURNAL temmasonge.doc

Download (570kB)
[img] Text
BAB I & II.docx

Download (132kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Income yang dimoderasi oleh LOS ( Length Of Stay ) di RS. Paru Dr. H. A. Rotinsulu Bandung. Hasil Penelitian diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen khususnya manajemen rumah sakit dalam pencapaian income. Bagi rumah sakit pemerintah maupun swasta, diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan informasi yang berguna tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Income yang dimoderasi oleh LOS ( Length Of Stay ) di rumah sakit. Penelitian dilakukan pada RS. Paru Dr. H. A. Rotinsulu di Kota Bandung. Metode penelitiannya menggunakan metode survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Sedangkan tipe penelitiannya berupa Descriptive Research dan Verificative Explanation Research dengan time horizon datanya berupa insidental random sampling yang mencerminkan gambaran dari suatu keadaan pada suatu objek tertentu yang dianggap representatif dijadikan sebagai responden . Untuk menguji hipotesis penelitian digunakan metode statistika analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian penelitian ditemukan adanya Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap income pasien di Rumah Sakit Paru DR. H. A. Rotinsulu yaitu menunjukan adanya pengaruh positif yang signifikan, Ada pengaruh yang signifikan LOS ( Length Of Stay ) terhadap income di Rumah Sakit Paru DR. H. A. Rotinsulu yaitu menunjukan adanya pengaruh positif. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, LOS ( Length Of Stay ), dan Income

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2016
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 21 Sep 2016 14:59
Last Modified: 06 Jan 2017 08:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12271

Actions (login required)

View Item View Item