PENGARUH KETERLIBATAN PENGGUNA DAN KOMPETENSI PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT Securindo Packatama Indonesia)

Errisoni Taskal, 114020475 (2016) PENGARUH KETERLIBATAN PENGGUNA DAN KOMPETENSI PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada PT Securindo Packatama Indonesia). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (481kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc

Download (32kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Keterlibatan Pengguna dan Kompetensi Pengguna Sistem Informasi akuntansi terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi pada PT Securindo Packatama Indonesia. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif asosiatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling dengan menggunakan metode sampling Purposive. Populasi penelitian ini adalah karyawan yang menggunakan Sistem Informasi akuntansi di PT Securindo Packatama Indonesia sebanyak 47 orang. Sampel penelitian ini sebanyak 25 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis Regresi Linier sederhana. Hasil pengujian pertama diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan Keterlibatan Pengguna (X1) terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Y). Besarnya pengaruh Keterlibatan Pengguna terhadap kinerja sistem informasi akuntansi sebesar 42,4%, sedangkan sisanya 57,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian. Kemudian hasil dari pengujian kedua diketahui bahwa terdapat pengaruh Kompetensi Pengguna sistem informasi akuntansi (X2) terhadap kinerja sistem informasi akuntansi (Y). Besarnya pengaruh Kompetensi Pengguna Sistem Informasi Akuntansi terhadap kinerja sistem informasi akuntansi sebesar 21%, sedangkan sisanya 79% merupakan faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Keterlibatan pengguna, Kompetensi pengguna sistem informasi akuntansi, Kinerja sistem informasi akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 20 Sep 2016 18:26
Last Modified: 20 Sep 2016 18:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12255

Actions (login required)

View Item View Item