PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK ( studi pembuatan e-KTP di Kantor kecamatan Ujungberung Kota Bandung)

RESTIE BADA FITRIYANTI, 122010049 (2017) PENGARUH PERILAKU ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK ( studi pembuatan e-KTP di Kantor kecamatan Ujungberung Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (25kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.rtf

Download (42kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.docx

Download (26kB)
[img] Text
14 BAB I.docx

Download (45kB)
[img] Text
15. BAB II.docx

Download (44kB)
[img] Text
19. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (24kB)

Abstract

Berdasarkanhasilpenelitian yang penelitilakukanpadaSeksiPelayanan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung, diperolehketeranganbahwakualitaspelayananmasihrendah. Hal initerlihatdariindikatorsebagaiberikut : (1) Kurangnyakepekaanataudayatanggap yang dimilikipegawai Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung dalammelayanimasyarakat, (2) Kurangnyakeandalan yang dimilkipegawaidalammemberikanpelayanan yang maksimalkepadamasyarakat. Berdasarkanpermasalahantersebutpenelitimendugadisebabkanoleh : (1) Bahwasebagianpegawaidalammemberikanpelayanankepadamasyarakatyaknidalamhalmemberikanpenjelasanakanmekanismepembuatan e-KTP dipandangsecaraefektifmensosialisasikankepadamasyarakat, (2) Setiappegawaimemilikikebutuhandanharapan yang berbedadalampencapaianhidupnya, haltersebutmenjadikanpegawaimemilikiragampilihanbertindak yang berbeda-bedasesuaidenganapa yang menjaditujuannya. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodeberlangsungdenganmenggambarkankejadian-kejadianatauperistiwa-peristiwa yang digunakanuntukmencaridanmengumpulkan data danfakta yang diperolehdarilapanganmenurutSugiyono (2014:3). Kesimpulanbahwaperilakuorganisasimemilikipengaruh yang kuatterhadapkualitaspelayanan, karenaperilakuorganisasisangatpentingdalammemberikankualitaspelayanankepadamasyarakat. Hasilkerangkapemikirantersebut di atas, makapenelitimerumuskanhipotesissebagaiberikut :AdanyaPengaruhPerilakuOrganisasiTerhadapKualitasPelayananPada Kantor KecamtanUjungberung Kota Bandung. Hambatan – hambatan yang dihadapiantaralainsumberdayamanusiabelumprofesional, halinikarenaketidakmerataankemampuan yang dimilikipegawai, saranadanprasarana yang kurangmenunjangdalampelaksanaankerjasehinggaberpengaruhterhadapkualitaspelayanan yang dihasilkanpegawai. Usaha – usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan – hambatan, dilakukannyapendidikandanpelatihankepadapegawaidengantujuanmeningkatkankemampuanpegawaidalampelaksanaankerja agar pegawaimemilikikemampuan yang sejajardengan yang lainnya, Pimpinanmemberikankenyamanandenganmenyediakanruangtunggubagimasyarakatdengancaramengusulkankepihakpemerintahdaerah Kota Bandung untukdibangunruangtunggu yang cukupbesar, haltersebuttelahdirencanakanpada program 5 tahunan Kantor KecamatanUjungberung Kota Bandung. Kata Kunci :PerilakuOrganisasidanKualitasPelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Jan 2017 02:34
Last Modified: 27 Jan 2017 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12190

Actions (login required)

View Item View Item