PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI ANJIS BANDUNG

M. Topaz Pratama, 122040047 (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI ANJIS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK inggris.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Indonesia.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 skripsi.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II skripsi.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover draft.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kedai Kopi Anjis Bandung merupakan usaha kuliner yang tengah berkembang terletak Jl Bengawan No. 34 Bandung. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan sehubungan dengan keputusan pembelian konsumen yang diduga disebabkan oleh bauran pemasaran jasa yang dilakukan oleh Kedai Kopi Anjis Bandung seperti produk, promosi dan people yang belum dilaksanakan secara optimal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis, teknik pengumpulan data dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur dan penyebaran angket kepada 30 responden yang dipilih secara acak. Analisa data yag digunakan adalah koefesien korelasi rank spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi bauran pemasaran jasa Kedai Kopi Anjis Bandung secara umum dapat dikatakan dalam kondisi optimal dilihat dari product, price, place, promotion, people dan physical evidance, namun masih terdapat permasalahan di prosesnya. Adapun untuk kondisi keputusan pembelian konsumen secara umum dapat dikatakan sudah optimal dilihat dari pengenalan kebutuhan, evaluasi alternatif, dan perilaku pasca pembelian. Namun masih terdapat permasalahan dalam hal keputusan pembelian dan pencarian informasi. Adapun besaran pengaruh yang ditemukan bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Kopi Anjis Bandung sebesar 72,5 %. Sisanya yaitu 27,5 % dipengaruhi oleh faktor lain tidak terindentifikasi, seperti jumlah wisatawan daerah bandung, cuaca, dan periode akhir bulan. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan antara lain Kedai Kopi Anjis Bandung sebaiknya melaksanakan bauran pemasaran jasa yang belum sepenuhnya dilakukan oleh Kedai Kopi Anjis Bandung yaitu produk, people dan promosi. Kedai Kopi Anjis Bandung sebaiknya memperhatikan hal-hal tentang keputusn pembelian yang belum sepenuhnya dilakukan oleh Kedai Kopi Anjis Bandung mengenai Menejemen Kedai Kopi Anjis Bandung sebaiknya melakukan bauran pemasaran jasa yang belum sepenuhnya optimal dilakukan oleh Kedai Kopi Anjis Bandung yaitu dari segi produk, people dan promosi sehingga Kedai Kopi Anjis Bandung diharapkan teliti dalam memenuhi apa yang di inginkan oleh konsumen agar bisa meningkatkan penjualan pada Kedai Kopi Anjis Bandung. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 17 Sep 2016 17:12
Last Modified: 17 Sep 2016 17:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12174

Actions (login required)

View Item View Item