PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KUALITAS PROSES AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Ganjar Febrianto, 114020393 (2016) PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KUALITAS PROSES AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

iii ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman kerja dan skeptisisme terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Sampel dalam penelitian ini didasarkan pada metode probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan berjumlah 20 responden. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif asosiatif. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multi kolinearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi, analisis korelasi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. pengolahan data dibantu dengan software SPSS for windows V 20. Dari perhitungan uji hipotesis secara parsial digunakan uji t dan uji F . untuk variabel skeptisisme professional diperoleh thitung 3,176 > ttabel (2,110) artinya terdapat pengaruh yang signifikan skeptisisme professional auditor terhadap kualitas proses audit dan thitung 2,398 > ttabel (2,110) artinya terdapat pengaruh pengalaman kerja terhadap kualitas proses audit. Untuk uji hipotesis secara simultan digunakan uji F diperoleh Fhitung 14,455 > Ftabel (3,592) dengan tingkat koefisien determinasi sebesar 63,0%, sedangkan sisanya 37,0% merupakan faktor lain yang diteliti. Berdasarkan penelitian tersebut diperoleh kesimpulan bahwa pengalaman kerja dan skeptisisme professional auditor memiliki pengaruh terhadap kualitas proses audit. Kata Kunci : Skeptisisme Professional Auditor, Pengalaman Kerja, Kualitas Proses audit.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Sep 2016 15:19
Last Modified: 14 Sep 2016 15:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/12018

Actions (login required)

View Item View Item