UPAYA PRODUCT POSITIONING PADA PENJUALAN KARYA SARASVATI BAND RIKHA SADIKIN 106040057

RIKHA SADIKIN DAN AHMAD HIDAYAT DAN RIDWAN SIGIT (2016) UPAYA PRODUCT POSITIONING PADA PENJUALAN KARYA SARASVATI BAND RIKHA SADIKIN 106040057. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I sampe BAB II.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Sarasvati Band adalah salah satu band indie kota Bandung yang bergenre musik pop yang menjual produk barang dan jasanya menggunakan upaya-upaya Product Positioning. Sarasvati adalah band yang mengangkat tema horor dimana lirik-lirik lagunya menceritakan kisah orang-orang yang telah meninggal. Mereka merupakan band yang menawarkan musik, story telling, dan teater. Skripsi yang ditulis oleh penulis berjudul “UPAYA PRODUCT POSITIONING PADA PENUALAN KARYA MUSIK SARASVATI BAND” dengan rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana pelaksanaan product positioning yang telah dilakukan oleh band Sarasvati. 2. Sejauh mana pengaruh upaya product positioning terhadap penjualan karya-karya musik dan produk band Sarasvati. Adapun batasan masalah yang membatasi skrispsi ini adalah untuk memfokuskan permasalahan yang akan dibahas, maka penulis dalam hal ini membatasi permasalahan pada alternatif Product Positioning yang dirumuskan dalam penelitian ini ditunjukan untuk musisi-musisi indie dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Kata kunci : Product Positioning, Citra, Sarasvati, Manajemen, Produk.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2016
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 13 Sep 2016 17:42
Last Modified: 13 Sep 2016 17:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11984

Actions (login required)

View Item View Item