PERAN PEGAWAI DALAM PENGUATAN KINERJA PEGAWAI UNTUK MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI DI BAGIAN PEMERINTAHAN UMUM SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG

PANJI PRATAMA, 112010087 (2016) PERAN PEGAWAI DALAM PENGUATAN KINERJA PEGAWAI UNTUK MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI DI BAGIAN PEMERINTAHAN UMUM SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. cover dan lembar pengesahan.doc

Download (30kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.doc

Download (31kB)
[img] Text
10. BAB I.doc

Download (167kB)
[img] Text
11. BAB II.doc

Download (72kB)
[img] Text
15. Daftar pustaka.doc

Download (23kB)

Abstract

ABSTRAK Kinerja pegawai merupakan faktor utama bagi organisasi dalam mencapai tujuan organisasi. Ada beberapa faktor yang berpengaruh pada peningkatan kinerja pegawai diantaranya adalah melalui pendidikan dan pelatihan serta pengembangan karir. Dengan pendidikan dan pelatihan serta pengembangan karir pegawai diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika pegawai sesuai dengan kebutuhan instansi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif Penelitian kualitatif berusaha menggambarkan suatu gejala sosial secara deskriptif. Metode kualitatif ini memberikan informasi sehingga bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan serta lebih banyak dapat diterapkan pada berbagai masalah. Hasil penelitian menunjukan bahwa penilaian kinerja pegawai di Pemerintahan Umum Kota Bandung masih sebenarnya sudah menuju terhadap tujuan organisasi, hal ini dapat di lihat pegawai Pemerintahan Umum Kota Bandung melaksanakan setiap pekerjaan yang di limpahkan dengan baik, namun masih di temukan kendala dari para pegawai yang melaksanakan pekerjaannya secara asal – asalan karena tidak di dukung dengan kemampuan individual merata dan koordinasi yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 10 Sep 2016 12:25
Last Modified: 10 Sep 2016 12:25
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11895

Actions (login required)

View Item View Item