FUNGSI PROGRAM 4 ACARA PENDIDIKAN DAN BUDAYA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PENDENGAR RADIO RRI 540 AM BANDUNG Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Program 4 Acara Pendidikan Dan Budaya Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Pendengar Radio RRI 540 AM Bandung

Mohammad Agung Pratama, 122050194 (2016) FUNGSI PROGRAM 4 ACARA PENDIDIKAN DAN BUDAYA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PENDENGAR RADIO RRI 540 AM BANDUNG Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Program 4 Acara Pendidikan Dan Budaya Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Pendengar Radio RRI 540 AM Bandung. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (16kB)
[img] Text
COVER.docx

Download (41kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (98kB)
[img] Text
BAB II.doc

Download (145kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “FUNGSI PROGRAM 4 ACARA PENDIDIKAN DAN BUDAYA DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI PENENGAR RADIO RRI 540 AM BANDUNG” yang dilakukan pada studi ilmu kounikasi universitas pasundan. Untuk mengetahui pandangan masyarakat pendengar radio yang ada di daerah bandung. Tujuan dari peneliian ini adakah mengetahui bagaimana fungsi program 4 acara pendidikan dan budaya dalam memenuhi kebutuhan informasi pendengar radio RRI 540 AM Bandung, dengan menggunaka teori agenda setting. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif, dimana ada 2 penelitian yaitu kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif digunakan untuk wawancara saat kita terjun langsung ketempat penelitian dan melakukan wawancara, sedangkan kuantitatif yaitu menggunakan dengan cara menyebarkan angket kepada responden dan kita akan mengetahui jawaban dari pertanyaan mengenai skripsi tersebut. Hasil penelitian ini adalah dimana kita mengetahui apa fungsi dari program 4 acara pendidikan dan budaya pada radio RRI 540 AM Bandung. Program acara yang ada di radio tersebut menjadi kebutuhan informasi pendengar dalam hal ini masyarakat menilai bahwa program acara yang disajikan sudah baik. Apalagi program acara yang ada di program 4 acara pendidikan dan budaya ini berisikan tentang pendidikan serta budaya inilah yang mejadi keunggulan di program tersebut. Peneiti merekomendasikan bahwa pada program 4 acara pendidikan dan budaya agar bisa meningkatkan lagi isi acaranya yang sudah menjadi kebutuhan informasi pendengar agar masyarakat bisa menerima serta memahami topik yang disajikan sangat baik. Dan juga karena pendidikan dan budaya merupakan inforasi yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 09 Sep 2016 17:56
Last Modified: 09 Sep 2016 17:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11864

Actions (login required)

View Item View Item