PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN BIAYA KEPATUHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying)

AHMAD SYARIFUDIN, 114020340 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN BIAYA KEPATUHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover dan lembar pengesahan.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan petugas pajak, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak baik secara parsial maupun simultan. Data diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh responden yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying pada bulan Juli 2016. Sebanyak 34 kuesioner kembali dengan keadaan yang lengkap dan dapat diolah. Dengan menggunakan teknik regresi berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan sanksi perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak. Semakin baik kualitas pelayanan petugas pajak dan semakin berat sanksi perpajakan yang dikenakan pada Wajib Pajak maka akan meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak. Di samping itu, biaya kepatuhan pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 08 Sep 2016 17:54
Last Modified: 08 Sep 2016 17:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11805

Actions (login required)

View Item View Item