Aldi Renaldi, 122050183 (2016) FENOMENA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN StudiFenomenologiPenggunaan Smartphone Sebagai Media Permainan Di Kalangan Mahasiswa FISIP Unpas. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRACT.docx Download (14kB) |
|
Text
ABSTRAK id.docx Download (15kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (54kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
|
Text
Cover.docx Download (147kB) |
Abstract
ABSTRAK Padapenelitianinipenelitimengambiljudul “FENOMENA PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN”. Tujuandankeguunaan penelitianinibertujuanuntukmengungkapkangagasan yang mendasaripenggunasmarphone yang menjadikangadget-nyatersebutdigunakanuntuk media permainan. Baikmelihatdarisisifenomena yang sedangterjadi, motifdantindakanatau pun maknanya. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodepenelitiankualitatifdenganstudifenomenalogi. Teknik yang digunakan pun memakaiteknikwawancaramendalamdanobservasi di lapangandenganpartisipan yang berjumlahsebelas orang yang berada di lingkungan FISIP Universitas Pasundan. Melandasipenelitianini, penelitimenemukanbahwaterdapatbeberapapengguna smartphone yang menjadikangadgetnyatersebutdijadikansebagai media permainan yang didasaridariberbagaifaktor yang menyebabkannya. Adapunhal – hal yang inginpenelitirekomendasikankepadapengguna smartphone yaitusebagaibahanmasukanataupunbahanpertimbanganbahwasegalasesuatudigunakansesuaidenganselayaknya, tidaklepasdarisemuaitupengguna smartphone jugaharusbijakdalampenggunaannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016 |
Depositing User: | Irawan Whibiksana |
Date Deposited: | 07 Sep 2016 18:46 |
Last Modified: | 07 Sep 2016 18:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11757 |
Actions (login required)
View Item |