Aldi Renaldi, 122050183 (2016) FENOMENA SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN StudiFenomenologiPenggunaan Smartphone Sebagai Media Permainan Di Kalangan Mahasiswa FISIP Unpas. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
![]() |
Text
ABSTRACT.docx Download (14kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK id.docx Download (15kB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Download (54kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Download (48kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
![]() |
Text
Cover.docx Download (147kB) |
Abstract
ABSTRAK Padapenelitianinipenelitimengambiljudul “FENOMENA PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI MEDIA PERMAINAN DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS PASUNDAN”. Tujuandankeguunaan penelitianinibertujuanuntukmengungkapkangagasan yang mendasaripenggunasmarphone yang menjadikangadget-nyatersebutdigunakanuntuk media permainan. Baikmelihatdarisisifenomena yang sedangterjadi, motifdantindakanatau pun maknanya. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahmetodepenelitiankualitatifdenganstudifenomenalogi. Teknik yang digunakan pun memakaiteknikwawancaramendalamdanobservasi di lapangandenganpartisipan yang berjumlahsebelas orang yang berada di lingkungan FISIP Universitas Pasundan. Melandasipenelitianini, penelitimenemukanbahwaterdapatbeberapapengguna smartphone yang menjadikangadgetnyatersebutdijadikansebagai media permainan yang didasaridariberbagaifaktor yang menyebabkannya. Adapunhal – hal yang inginpenelitirekomendasikankepadapengguna smartphone yaitusebagaibahanmasukanataupunbahanpertimbanganbahwasegalasesuatudigunakansesuaidenganselayaknya, tidaklepasdarisemuaitupengguna smartphone jugaharusbijakdalampenggunaannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016 |
Depositing User: | Irawan Whibiksana |
Date Deposited: | 07 Sep 2016 18:46 |
Last Modified: | 07 Sep 2016 18:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11757 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |