FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN GOLFER DI MOUNTAIN VIEWGOLF CLUB BANDUNG

MONIKA GUNAWAN, 122050287 (2016) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN GOLFER DI MOUNTAIN VIEWGOLF CLUB BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK indo nia.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB II monic.docx

Download (39kB)
[img] Text
BAB I monic.docx

Download (63kB)
[img] Text
abstact eng monic.docx

Download (13kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (36kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Fungsi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Minat Golfer Di Mountain View Golf Club”. Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan, menganalisa data dan mendapatkan informasi mengetahui Fungsi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Minat Kunjungan Golfer di Mountain View Golf Club Bandung. Serta untuk menambah dan memperdalam pengetahuan peneliti baik secara teori maupun aplikasinya, dan untuk mengetahui mengenal usaha-usaha yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah survey dengan analisis data deskriptif, yaitu metode penelitian yang menggambarkan kondisi secara terperinci mengenai kejadian atau peristiwa berdasarkan fakta dan data yang terjadi pada saat melakukan penelitian. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket kepada respoden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik sample Accidental sampling yaitu didasari pada kenyataan dengan cara mengundi semua responden yang ada sampai memperoleh jumlah yang dikehendakinya. Berdasaran hasil penelitian maka dapat disimpulkan dan dapat diperoleh hasil bahwa Fungsi Marketing Public Relations di Mountain View Golf Club Bandung mempunyai fungsi yang sangat berperan sekali dan sangat penting terhadap kemajuan suatu perusahaan , tentunya dalam meningkatkan minat kunjungan Golfer di Mountain View Golf Club Bandung. Maka dari itu Fungsi Marketing Public Relations dalam meningkatka Minat Kunjungan Golfer di Mountain View Golf Club Bandung ini dalam penyebarannya dan memberikan informasnya terhadap pengunjung sangat kurang optimal . Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Mountain View Golf Club yaitu pimpinan memanfaatkan waktu luang ditempat kerja untuk lebih mencoba mempelajari situasi dan kondisi perusahaan sehingga penerapan pelaksanaan dan pemanfaatan Fungsi Marketing Public Relations akan lebih terarah sesuai dengan situasi dan kondisi lapangan atau lingkungan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 07 Sep 2016 13:37
Last Modified: 07 Sep 2016 13:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11680

Actions (login required)

View Item View Item