PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI DEALER SETIABUDHI BANDUNG

Feri Saeful Arif, 094010022 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI DEALER SETIABUDHI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Persaingan dalam industri mobil katagori keluarga yang ada sekarang ini sangat ketat, perusahaan di tuntut untuk menawarkan produk yang berkualitas dan harga yang kompetitif serta mampu mempunyai nilai yang lebih dibandingkan pesaing sehingga berbeda dari produk persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian mobil Suzuki Ertiga. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk mobil di Dealer Suzuki Setiabudi Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh dengan sampel sebesar 31 orang. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap proses keputusan pembelian masih berada pada kriteria cukup tinggi yakni 64,74%. Harga memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian konsumen dibandingkan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas produk, harga dan proses keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2009
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Sep 2016 18:12
Last Modified: 06 Sep 2016 18:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11642

Actions (login required)

View Item View Item